Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet?

Di masa pandemi sekarang ini, dari pada gabut mending nyari cuan di beberapa web. Walau sedikit tp lumayan buat tambahan jajan. Apalagi kalo yang sedang menganggur/pelajar yang punya akses internet.

Cuma butuh konsisten aja dan santuy menikmati hidup. Berikut beberapa sumber web di internet yang bisa dimanfaatkan untuk mencari uang sambilan.

1. Surveytime



Ini nih paling direkomendasikan, selain bayarannya 1 dollar pengalaman sih selalu di undang untuk ikut menjawab survey dan bisa di bilang yang paling mudah. Dicoba aja sendiri pengalaman yang didapat nanti setelah beberapa kali diundang. Tipsnya mudah, posisikan diri sebagai pengisi survey yang konsisten dan jujur dalam jawabnnyam toh gak ada ruginya juga selain dapat cuan kita juga membantu mereka yang mengadakan survey kepentingan mereka.


Salah satu bukti pembayaran yang mereka bayarkan setelah kita menjawab survey dan bagusnya itu pembayaran cepat.

Note : lebih baik punya akun paypal ya sob.

Alamat web : https://surveytime.io/


2. Lifepoints

Lifepoints sebetulnya hampir sama dengan yang pertama, hanya saja hasil yang kita dapatkan Ketika sudah melakukan survey belum berbentuk uang melainkan point lifepoints itu sendiri, untuk hasil 10 dollar butuh 163,877 LifePoints hitung sendiri deh berapa hasilnya dengan rata-rata yang pernah dikerjain 1 kali survey poin yang didapat berkirar 2,500 - 10,000 poin. Sayangnya untuk mencairkan harus mencapai di angka 10 dollar untuk masuk ke paypal atau alternatifnya ditukar dengan beberapa macam pilihan seperti voucer Tokopedia dan lain sebagainya.



Alamat web : https://www.lifepointspanel.com/


3. Nusaresearch

Untuk penghasil cuan yang satu ini sebetulnya cukup popular dan nilainya seperti lifepoints yaitu uangnya masih berbentuk poin. 1 point dihargai Rp 50 lumayan juga kalo kita melakukan banyak aktivitas di situs ini, hanya saja pengalaman mengikuti masih baru-baru jadi belum banyak memahami begitu baik, kalau ada teman yang rajin ikut di situs ini silahkan sharing untuk melengkapi tentang Nusaresearch ini.

Alamat web : https://nusaresearch.net/


 
4.  Jasa View


Nah yang ke tiga ini kayaknya dari Indonesia, karena dilihat dari situsnya udah ketahuan pakai Bahasa Indonesia. Nah berdasarkan pengalam pribadi situs tergolong paling mudah dikerjakan, sebab kita cuma ditugaskan untuk nonton atau buka web aja bayarannya pun sudah pakai rupiah. Kalau dibilang menjanjikan sih menjanjikan asal kita rajin aja tuh buka situs orang atau nonton youtub berdurasi 5 detik sampe 300 detik. Kelebihan lainnya kita juga bisa ngiklan web, youtube atau lannya bagi yang memang butuh viewer bagi yang punya situs/channel. Tipsnya ya cuma satu rajin-rajin lihat aja dan klik.


Di atas itu contoh yang harus kita lihat dan list waktu sama bayarannya. Selamat mencoba sob

Alamat web : https://www.jasaview.com/


4. Neobux

Mirip-mirip dengan yang di atas, hanya saja untuk bayaran kecil dan agak lama menunggu iklan yang harus kita lihat/web yang dibuka. Selain itu ada opsi lain dengan mengikuti survey dan game yang harus dimainkan beberapa waktu untuk mendapat imbalan, ya lumayan dong lagi gabut main game dibayar pula. Kalau penasaran silahkan terjun langsung ke situs web tersebut.

Alamat web : https://www.neobux.com/

 


Sekian info bagaimana mendapatkan uang dari internet, sebagai tambahan informasi ini didapatkan dari salah satu situs yang Bernama Quora. Bagi yang pernah atau mendengar situs Quora tentu tau di dalamnya banyak hal-hal baru yang harus kita ketahui. https://id.quora.com/.






Posting Komentar untuk "Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet?"